Cara Mengambil Foto Untuk Online Visual Merchandising

Cara Mengambil Foto Untuk Online Visual Merchandising

Fotografi dapat membuat atau menghancurkan ecommerce online visual merchandising anda. Ada beberapa hal penting yang perlu diingat ketika memotret produk untuk toko e-commerce anda. Diantaranya adalah sebagai berikut :

Belajar

Bahkan jika anda memilih untuk menyewa seorang fotografer untuk merchandise visual anda, penting untuk dapat mengambil keputusan tentang gambar apa yang terbaik untuk digunakan di toko anda. Baca prinsip-prinsip dasar fotografi, apa yang membuat gambar produk hebat dan tips untuk meningkatkan foto produk anda.

Pamer tapi tetap konsisten

Temukan gaya fotografi yang sesuai untuk merek anda dan tetap menggunakannya. Buat komposisi dan gaya anda tetap sederhana untuk menarik perhatian pembelanja terhadap produk. Menggunakan model memberi pembeli rasa skala dan tangibilitas untuk produk.

Ilustrasi fitur

Ingatlah untuk memberikan sudut dan bidikan detail yang berbeda. Pikirkan foto sebagai ilustrasi deskripsi produk, tunjukkan kepada pelanggan anda semua fitur yang anda jelaskan.

Percobaan

Hanya karena fotografi anda harus konsisten bukan berarti anda harus membosankan dan tidak bisa kreatif atau berinovasi. Setelah anda mendapatkan dasar-dasar foto online visual merchandising anda, gabungkan dengan menguji berbagai sudut, gaya pencahayaan, dan komposisi. Merchandise visual tidak berakhir dengan situs web anda. Membangun stok gambar produk dinamis yang tersedia untuk pemasaran media sosial juga termasuk kedalamnya.

Menggunakan merchandising visual di media sosial

Media sosial juga menyediakan peluang yang sangat  dinamis dan berbeda untuk online visual merchandising. Berkat video, musik, komentar, dan cara lain untuk menarik banyak konsumen, media sosial telah menjadi tempat yang hebat untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang unik melalui merchandise visual.

Media sosial menjadi lebih berperan penting bagi masyarakat untuk berbelanja,  jadi anggap media sosial sebagai etalase dan kampanye iklan pengecer tradisional. Dengan online visual merchandising, konten yang anda bagikan di media sosial dapat memberi pelanggan rasa penasaran dan tergiur ingin memiliki  produk anda dan pengalaman yang diberikan toko e-commerce anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *