Saran Layanan Paket Nasi Box Jakarta Hemat

Saran Layanan Paket Nasi Box Jakarta Hemat

Banyak sekali kekecewaan yang dialami oleh pemesan nasi box karena jumlah pesanan dan menu tidak sesuai dengan perjanjian di awalnya. Lantas kemudian konsumen enggan memesan lagi ke tempat yang sama, hal ini akan mengurangi jatah order paket nasi box Jakarta dikemudian hari. Untuk menghindari kesalahan demikian sebaiknya sebagai pengusaha kuliner Jakarta bisa memperhatikan poin dibawah ini:

  1. Tangkap Waktu Disiplin

Saat konsumen datang ke tempat usaha Anda maka hal terpenting adalah memberikan layanan disiplin waktu, jika konsumen meminta waktu tepat maka sebaiknya Anda datang 15 menit sebelum dijemput. Hal ini akan membuat konsumen merasa lebih ringan pekerjaannya.

  1. DP Separuh dari Konsumen

Perjanjian DP 50% penting untuk dilakukan guna menghindari kerugian di tengah pengerjaan nasi box. Kecuali, konsumen sudah menjadi pelanggan setia tak masalah jika tidak memberi DP dahulu. Usahakan merayu konsumen untuk mau memberikan DP dahulu karena banyak kasus penipuan.

  1. Sambut dengan Ramah dan Hangat

Seberapapun jumlah pesanan konsumen hendaknya Anda layani dengan ramah, banyak sekali permintaan ideal dari konsumen namun usahakan memberikan layanan yang ramah. Satu konsumen Anda kecewakan karena kurang ramah akan menular ke tetangga sebelahnya.

  1. Hindari Konsep “Mendahului”

Konsumen itu sangat kritis, antrian pertama namun pesanan sedikit jangan lantas “di-anak tirikan” dan diberikan waktu terakhir (jika memang waktunya terakhir tidak masalah). Banyak sekali konsumen yang memesan paket nasi box Jakarta minta cepat digarap dan Anda sepelekan konsumen yang datang pertama. Lambat laun, usaha Anda akan ditAndai usaha yang tidak mau dengan kelas bawah dan mematikan pasaran yang sudah ada.

  1. Jangan Marah Setiap Dikomplain

Banyak tipikal konsumen untuk curang namun Anda harus tetap sabar jika menghadapi konsumen yang demikian. Selalu gunakan kata “maaf” walaupun konsumen yang salah, tidak ada ruginya yang penting sudah sesuai prosedur.

Pelanggan adalah raja, Anda rayu mereka dengan sejuta layanan yang prima, semakin bagus layanan Anda semakin besar usaha yang berkembang ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *